Thursday, July 14, 2011

Mencari Kata Kunci untuk menghasilkan penjualan

Di artikel sebelumnya tentang cara melakukan riset pasar anda  diperkenalkan 3 cara atau alat untuk melakukan research market yaitu dengan menggunakan Adword, Wordtracer dan Traffic Travis, sekarang setelah anda bisa menggunakan alat-alat tersebut selanjutnya bagaimana kata kunci yang anda temukan dari hasil recearch Market  bisa menghasilkan penjualan, diantara yang dapat anda lakukan adalah sebagai berikut :
1. Untuk bisa menghasilkan traffic yang besar atau lalulintas di website anda cukup banyak lebih detail  akan dijelaskan di cara membuat link building website,  untuk bisa menghasilkan trffic yang bagus ini didapatkan dengan cara menempatkan kata kunci pada artikel web maupun struktur website sesuai penempatan katakunci utama, kata kunci sekunder dan katakunci panjang (penjabaran dari katakunci primer dan sekunder). Anda bisa pelajari lebih lengkap di web cara buat keywords dan di web tsb telah dijelaskan cara melakukan dan penempatan kata kunci yang tepat  ke daam website untuk  menghasilkan penjualan .
2.Kata kunci hasil research market bisa ditempatkan pada artikel web yang diperoleh dari hasil pencarian pengunjung.  Disinilah anda membuat artikel web yang menjelaskan bahwa anda harus dapat memahami kebutuhan konsumen atau pengunjung anda.  Cara  menempatkan dan memilih Kata kunci ke dalam website  agar bisa menghasilkan penjualan salah satu caranya,  anda menceritakan manfaat dari produk anda sesuai kebutuhan pengunjung. Hasil pengunjung yang membaca artikel anda pastikan berasal dari  katakunci niche bertarget sesuai dari apa yang dicari pengunjung  di search engine. Bukan pengunjung yang hanya sekedar ingin mengetahui produk anda saja.
3.Anda menuliskan kata kunci yang bertarget disertai bukti dan contoh sehingga pengunjung akan mudah menggunakan dan mendapat manfaat dari apa yang dibutuhkannya tentang cara membuat website. Misanya kata kunci  Cara membuat website  maka di dalam website tersebut pengunjung akan mendapatkan manfaat karena dijamin mampu untuk  membuat website, bisa menggunakan program atau software yang akan ditersedia di website tsb, dan bukti-bukti dan contoh  keberhasilan membuat website yang ditampilkan melalui Video,  termasuk diperlihatkan cara membuat website yang ditampilkan melaui  video  atau Video cara  menempatkan  dan memilih kata kunci ke dalam website yang menghasilkan penjualan dari hasil bisnis yang telah anda jalankan .
4.Pastikan bahwa kata kunci yang anda tuliskan dalam artikel web  bukan hanya berasal dari kata kunci utama saja tapi sudah mengandung kata kunci manfaat atau gambaran atau katakunci Lanjutan yang menggambarkan kata kunci utama. Misal anda mau menjual Sepatu Merk A, maka ditulis juga kata kunci lanjutan seperti contoh Sepatu merk A, sepatu  yang sedang trendy sangat cocok sebagai sepatu  wanita, yang bisa membuat wanita terlihat tinggi dan tampil sexy dan bisa  digunakan untuk pergi ke kantor maupun ke tempat pesta”  disertai contoh gambar, ukuran, warna dn bahan seperti (seperti teah dijelaskan di point 3 diatas disertai contoh dan bukti gambar)
kata kunci tersebut terdiri dari : (pelajari kembali  di cara membuat Struktur website)
  1. Sepatu Merk A (Kata  Kunci Utama/primer ),
  2. Sepatu yang sedang trandy  sangat cocok sebagai  sepatu wanita     (Kata  Kunci Sekunder)
  3. Sepatu wanita yang bisa membuat wanita  terihat tinggi dan tampil     sexy (Kata kunci manfaat)
  4. Sepatu wanita yang bisa digunakan untuk pergi ke kantor dan tempat    pesta (kata kunci manfaat)

Contoh diatas bukan dari kata-kata atau frase dari ide anda tapi hasil dari pemilihan kata kunci yang anda temukan dari hasil research Market dari alat-alat pencarian kata kunci yang anda gunakan  yang  bisa anda pelajari di cara melakukan riset pasarSelamat mencoba dan pastikan anda menemukan kata kunci yang tepat sehingga bisa menghasilkan penjualan untuk bisnis online anda.

No comments:

Post a Comment